Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Page Sebut Angel Pieters Cocok Jadi Anaknya

Kompas.com - 30/05/2015, 15:27 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tommy Page (45), vokalis pop asal AS yang populer di Indonesia pada era 1990-an, tampil dalam pertunjukan musiknya yang berjudul Up Close and Personal with Tommy Page di Kuningan City Ballroom, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015). Dalam pertunjukan tersebut, ia berduet dengan vokalis muda Indonesia, Angel Pieters (17), untuk menyanyikan lagu "I'm Always Dreaming of You".

Di panggung, dengan nada canda, Page menyebut bahwa Angel mungkin lebih cocok menjadi anaknya.

"Kamu terlihat cantik Angel. Kamu mungkin cocok menjadi anak perempuan saya atau bahkan cucu saya," gurau Page kepada Angel diikuti tawa para penonton.

Page melontarkan canda tersebut karena berpikir bahwa Angel belum lahir ketika lagu yang mereka nyanyikan itu dicipta oleh Page.

"Kamu mungkin belum lahir ya ketika lagu ini saya tulis. Lagu ini kunyanyikan dengan Sally Yeh, vokalis asal Hongkong pada 1994 yang lalu," kata Page lagi.

Angel pun tersenyum lalu tertawa mendengar gurauan Page tersebut. Kemudian, dua vokalis lintas generasi tersebut dengan mantap dan penuh penghayatan membawakan lagu itu.

Penampilan Angel, dengan mengenakan gaun panjang berwarna merah, tampak serasi dengan penampilan Page, yang bersetelan jas berwarna putih.

"Suara Angel bagus. Saya beruntung bisa bernyanyi bersamanya. Beri tepuk tangan yang meriah untuk Angel Pieters," ujar Page usai berduet dengan Angel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com