Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Jadi "Wanita Tercantik" Tanpa Petra Sihombing

Kompas.com - 30/05/2015, 20:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Lala Karmela (30) dinobatkan sebagai salah satu Wanita Tercantik dalam penghargaan 20 Indonesia's Beautiful Women di Lamoda Plaza Indonesia, Rabu (26/5/2015). Namun, di acara istimewa ini, Lala terlihat tak didampingi oleh kekasihnya yang juga artis musik, Petra Sihombing. Perempuan kelahiran 2 April 1985 ini lebih memilih datang bersama sang ibunda.

"Aku ke sini sama orangtua aku. Karena ini hari spesial. Aku telepon Mama aku, 'Mama aku dibilang cantik nih'. Jadi aku mau rayain itu sama mamaku. Karena kalau enggak ada dia, aku enggak akan lahir ke dunia dan enggak akan kepilih deh. He-he-he," ucapnya.

Saat ditanya apakah ia juga mengabarkan Petra tentang penghargaan itu, Lala enggan menjawab dan hanya mengedipkan mata kanannya sambil tersenyum. "Enggak mau jawab. Hari ini tentang aku," kata dia dengan senyum.

Lala yang bernama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirjo ini merasa senang bisa terpilih sebagai salah satu Wanita Tercantik versi majalah Highend. "Aku merasa sangat tersanjung masuk. Perasaannya luar biasa banget. Enggak nyangka apa yang aku lakuin bisa menginspirasi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com