Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nabila Syakieb Sempat Hadapi Cuaca Ekstrem di India

Kompas.com - 31/05/2015, 10:37 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nabila Syakieb (29) merasakan pengalaman baru ketika menjalani proses shooting sinetron seri terbaru, Cinta Di Langit Taj Mahal di India. Ia mengaku merasakan dampak cuaca panas ekstrem yang melanda negara tersebut akhir-akhir ini.

"Pas shooting di India saya harus menghadapi cuaca panas ekstrem yang terjadi di sana. Ketika itu cuaca panas bisa mencapai 45 hingga 47 derajat celcius, apalagi kebanyakan shooting-nya kan outdoor," tutur Nabila dalam jumpa pers sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Untuk menjaga kondisi tubuh ketika menghadapi cuaca ekstrem seperti itu, Nabila minum banyak air mineral. "Alhamdullilah saya enggak sakit pas shooting di sana. Untuk jaga kesehatan paling ya banyak minum air putih aja," katanya.

Meski menghadapi cuaca ekstrem, artis kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut mengaku senang bisa shooting di India karena bisa melihat keindahan Taj Mahal.

"Menyenangkan bisa shooting di India. Apalagi bisa lihat Taj Mahal. Ini pengalaman baru bagi saya yang menyenangkan," ujar Nabila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com