Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuke "Dewa 19" Jadi Sopir Mobil Pengantin Iwa K

Kompas.com - 31/05/2015, 16:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


TANGERANG, KOMPAS.com - Setelah melangsungkan akad nikah dengan Wikan Resminingtyas (25), Minggu (31/5/2015), rapper Indonesia Iwa Kusuma alias Iwa K (44) menggelar resepsi di hari yang sama di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan.

Proses resepsi pernikahan berlangsung sesuai dengan adat Sunda, Jawa Barat, daerah asal Iwa K. Namun, ada yang menarik di sela resepsi.

Ketika alumnus Universitas Parahyangan ini bersama sang istri Wikan tiba di lokasi resepsi, keduanya menggunakan sebuah mobil antik hitam berjenis Chevrolet Impala SS 396 Turbo Jet keluaran 1965. Kedua mempelai yang mengenakan pakaian pengantin adat Sunda berwarna hijau itu pun turun dari mobil pengantin bernomor polisi AB 7769 NY.

Yang mengejutkan, di kursi kemudi terlihat Yuke Sampurna (46), basis grup band Dewa 19. Mantan suami vokalis Kikan ini mengenakan kemeja putih yang dipadankan dengan jas abu-abu dan celana kargo motif loreng serta sepatu laras coklat. Tak ketinggalan slayer di kepala yang sering menjadi ciri khasnya dan kacamata hitam.

Iwa K yang duduk di kursi belakang sebelang kanan lalu turun dari mobil dan membukakan pintu untuk istrinya. Sebelum memasuki ruang resepsi, Iwa K dan Wikan sempat bersalaman dengan Yuke yang lalu bergegas meminggirkan mobil antik itu.

"Iwa minta. Ke bisa nyetir mobil tua kan? Ayo. Akhirnya hari ini," tutur Yuke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com