Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun C Sasmi Glamor Tanpa Manik-manik

Kompas.com - 01/06/2015, 23:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Busana merupakan salah satu hal penting bagi vokalis kenamaan Indonesia, Anggun C Sasmi (41). Perempuan yang saat ini menetap di Perancis selalu berusaha berpenampilan glamor di atas panggung saat menghibur penggemarnya, termasuk ketika tampil konser An Evening with Grammy Winner Michael Bolton besok, Selasa (2/6/2015).

"Bajunya pasti glamor lah. Manggung itu kan spesial. Aku enggak pernah manggung dengan pakaian ala kadar. Jadi harus spesial," ucapnya dalam jumpa pers An Evening with Grammy Winner Michael Bolton, di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Namun, glamor menurut Anggun bukan berarti ia harus mengenakan gaun yang dipenuhi manik-manik mengkilat. Baginya berbusana simpel pun bisa terlihat glamor.

"Tapi enggak harus ada manik-manik, jumbai-jumbai, rantainya, segala macam, enggak lah. Tahu sendiri aku sukanya simpel. Buat aku, baju itu bukan untuk menutupi perempuan tapi menggarisbawahi perempuan," tutur ibu satu anak ini.

Untuk konser besok, Anggun sudah menyiapkan dua pasang baju. Ia mengatakan, keduanya merupakan rancangan desainer muda Indonesia.

"Pakaian besok, aku siapin dua baju. Siapa tau dua-duanya kepakai. Desainernya orang baru dari Indonesia. Aku selalu pengin orang yang baru-baru dari Indonesia," kata Anggun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com