Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Andy "/rif" Bergabung dengan National Guard US Army

Kompas.com - 02/06/2015, 15:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika manggung bersama grup band /rif keliling Amerika Serikat dan Kanada beberapa waktu lalu, vokalis Restu Triandi (46) alias Andy "/rif" sempat bertemu lelaki gagah dan bertubuh atletis bernama Jordan Triandi Karyono alias Jordan Norkett.

Jordan mungkin juga penggemar band rock Indonesia itu. Namun, hubungan Jordan dengan /rif, terutama Andy, lebih dari sekadar penggemar.

Jordan adalah putra kandung Andy yang sekarang berusia 21 tahun. Sebelum menikah dengan Lyla Sisilia, pemenang None Jakarta tahun 2000, frontman band /rif tersebut pernah menikahi Angie, perempuan asal Amerika Serikat (AS).

Usai berpisah, Angie memilih tinggal di Negeri Paman Sam bersama Jordan, putra tunggalnya dengan Andy.

Setelah dewasa, Jordan bergabung dengan National Guard US Army. Ya, dia mengabdikan dirinya untuk negara dan bergabung dengan tentara angkatan darat.

"Kalau saya kangen dia (Jordan), saya kirim SMS. Kalau dia bilang sedang tidak sibuk (bekerja), langsung saya telepon," ujar Andy ketika dihubungi pada pekan kemarin.

Meski pernikahannya dengan Angie kandas, Andy tetap berkomunikasi baik dengan mantan istrinya untuk sama-sama membesarkan Jordan.

Jordan bahkan tahu kalau ayahnya adalah rockstar di Indonesia. Saat sedang tak berdinas, Jordan bahkan mengunjungi ayahnya di Indonesia.

Selama di sini, Andy sering mengajak putranya itu tur bersama /rif.

"Biar dia tahu kerjaan papanya," ujar Andi yang juga kerap diajak jalan-jalan Jordan saat berada di AS. Jordan dilahirkan di Bandung. Kala bercerai dengan Andy, Angie kembali ke AS dan mengajak Jordan. Setelah dewasa, Jordan memilih menjadi warga negara AS.

"Saya bangga dia menjadi tentara," ucap Andy. (KIN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com