Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun Ingin Jay Subiyakto Garap Konser Tunggalnya

Kompas.com - 02/06/2015, 17:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Anggun Cipta Sasmi (41) berencana menggandeng sutradara dan penata artistik pertunjukan Jay Subiyakto (54) untuk menangani konser tunggalnya di Indonesia. Jay pernah menyutradarai video musik Anggun yang berjudul "Berganti Hati" pada 2008.

"Mudah-mudahan jadwal Mas Jay Subiyakto bisa kosong, supaya bisa nanganin (konser) aku," tutur Anggun dalam jumpa pers konser An Evening with Grammy Winner Michael Bolton di Keraton Hotel, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Anggun mengatakan, konser tunggalnya itu belum akan diadakan tahun ini. Ibu satu anak ini mengatakan pula, konser tersebut baru akan diselenggarakan sesudah album terbarunya dirilis. Album yang belum disebutkan judulnya itu baru akan diluncurkan pada Oktober 2015.

"Konser tunggal nanti nunggu album selesai. Abis itu promo, terus bikin konser," ucapnya.

Anggun mengungkapkan, dalam konser tunggalnya yang mungkin akan diadakan pada 2016 itu, ia mengaku tak dapat menyajikan lantunan lagu rock seperti dulu.

"Aduh, udah enggak pantas nyanyi rock. Sebenarnya tiap konser aku bikin beberapa sesi. Biasanya di sesi enerjik, aku selipin rock. Tapi, enggak seperti dulu lagi. Nanti kesannya enggak masuk. Dulu zaman nge-rock kan 15-16 tahun. Sekarang, aku 41 tahun. He he he," ujar ibu satu ini.

Terakhir kali, konser tunggal Anggun di Indonesia diselenggarakan pada 27 November 2011 di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, dengan judul Konser Kilau Anggun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com