Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shaheer Sheikh Bikin Evan Sanders Beraksen India

Kompas.com - 02/06/2015, 19:34 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Evan Sanders (33) mengatakan, dalam menjalani shooting di India untuk sinetron seri Cinta di Langit Taj Mahal, ia sempat terbawa berbicara dengan aksen India. Menurut Evan, itu terjadi karena ia harus banyak mengobrol dengan artis peran India Shaheer Sheikh demi mendapatkan chemistry untuk main bareng dalam sinetron seri tersebut.

"Sempat kebawa aksen India gitu pas shooting di India, karena banyak ngobrol sama Shaheer. Saya nih kayak bunglon deh, jadi tiap kali ngobrol atau berada di suatu tempat dan banyak ngobrol dengan orang-orang yang punya aksen khas, saya sering kebawa dan ikut-ikut pakai aksen mereka," cerita Evan lalu tertawa dalam wawancara usai jumpa pers sinetron seri Cinta di Langit Taj Mahal, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, lanjut Evan, aksen India itu tidak dibawanya ke Tanah Air.

"Begitu selesai shooting di sana dan kembali ke Jakarta, langsung deh aman, enggak kebawa aksen India lagi," ujarnya masih diikuti tawanya yang lebar.

Pemeran Ibel dalam film Dealova (2005) ini juga mengungkapkan bahwa ia tak mengalami kesulitan bahasa dalam berkomunikasi dengan Shaheer ketika menjalani shooting sinetron seri itu. 

"Enggak terlalu kesulitan ya pas proses shooting-nya, karena kami kan sama-sama lancar dalam bahasa Inggris, jadi ya dibuat fun aja suasananya," tutur Evan.

Selain dengan Shaheer, dalam sinetron seri tersebut Evan juga main bareng Nabila Syakieb dan Vicky Burki dari Indonesia, Miller Khan dari Malaysia, dan Harshad Arora dari India.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com