Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentatonix Beri Kejutan "Wefie" hingga Turun dari Panggung

Kompas.com - 04/06/2015, 02:27 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tampil di atas panggung yang sederhana, tidak menjadikan aksi panggung para personel grup acapella dari AS, Pentatonix, menjadi terbatas. Mitch Grassi (lead vocal), Scott Hoying (lead vocal), Kirstie Maldonadi (lead vocal), Avi Kaplan (bass vocal), dan Kevin Olusola (beat boxer) justru kerap memberikan kejutan wefie dengan penonton konser The On My Way Home-World Tour, Balai Kartni, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015) malam.

Pada saat menyanyikan lagu "Four Five Second" yang dipopulerkan Rihanna, para personel Pentatonix turun dari panggung dan menyapa para penonton di baris depan. Mereka memberikan salam dan meladeni permintaan berfoto bersama dengan penggemar.

Para penonton di baris belakang sontak berlarian untuk mengejar sang idola. Namun, apa daya hanya penonton bertiket Platinum saja yang mendapatkan kesempatan tersebut.

Melihat antusiasme para penonton, Grassi mengatakan bahwa dirinya ingin mengabadikan momen-momen tersebut. "Kalian luar biasa. Kami ingin abadikan momen ini. Ayo cepat kita foto bersama," kata Grassi sebelum meminjam telepon genggam milik Hoying.

Penonton pun histeris saat sesi wefie ini sambil melambaikan tangan saat Grassi mengabadikan kebersamaan Pentatonix dengan penggemarnya di Jakarta.

Para personel Pentatonix memuji semangat dan antusias para penonton. Bahkan Hoying berjanji bahwa mereka akan kembali lagi ke Indonesia. "Aku terobsesi dengan kalian. Kami harus kembali lagi ke Indonesia," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com