Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Bikin Bebi Romeo Sah dalam Berkarya

Kompas.com - 04/06/2015, 03:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Virdy Megananda (40) atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Bebi Romeo, merasa sudah sah berada di industri musik berkat menyanyikan lagu "Wanita" bersama artis musik Sandhy Sandoro (41).

"Buat aku pribadi, berduet sama Sandhy bisa dibilang kayak sah di industri musik. Bukan main, dia memang punya suara yang menurut aku spesial," ujar Bebi dalam jumpa pers peluncuran album kompilasi Signature Bebi Romeo, di kawasan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Bebi menyesal tidak mengenal lebih awal Sandhy yang sempat berkarier di Berlin, Jerman. "Sandhy salah satu penyanyi yang aku kagumi. Justru waktu itu merasa agak nyesel kenapa waktu itu telat sampai tahu dia. Saya tahu dia di YouTube," ucap Bebi.

Bebi mengatakan, setelah 10 tahun kemudian dirinya lantas menghubungi manajer Sandhy untuk membicarakan kerja sama penggarapan materi album Signature Bebi Romeo. "Saya enggak pernah ketemu dia. Akhirnya saya cari tahu kontaknya, ketemu sama manajernya, ngobrol, dan sampai terealisasi sekarang," katanya.

Gayung pun bersambut, Sandhy mengaku langsung menerima tawaran Bebi sama-sama menyukai grup musik legendaris asal Inggris, The Beatles. "Saya suka taste Bebi. Walau enggak sering ketemu. Kami komunikasi selama ini lewat WA," kata Sandhy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com