Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella: Aku Sudah Enggak Mau Pacaran

Kompas.com - 04/06/2015, 17:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella (27) mengaku saat ini belum memiliki kekasih lagi. Namun, mantan kekasih artis peran Chicco Jerikho ini mengaku pula, kini sudah tak berkeinginan lagi untuk berpacaran.

"Belum ada pacar. Udah enggak mau pacaran sama sekali, insya Allah," kata Bella sehabis mengikuti acara syukuran film Surga yang Tak Dirindukan di gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015) malam.

Bagi Bella, ia sudah cukup memiliki pengalaman berpacaran selama ini. Sekarang ia menginginkan hubungan yang lebih serius dan lebih mengenal pribadi satu sama lain sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan.

"Pacaran udah pernah, udah tahu rasanya. Sekarang mau lebih saling mengenal, sama-sama tahu. Kalau jodoh, lanjut. Setiap manusia pasti ditakdirkan berpasang-pasangan. Saya percaya itu," tuturnya.

Meski begitu, perempuan yang kini berhijab ini mengaku belum berencana menjalani ta'aruf dalam waktu dekat. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini lebih ingin fokus bekerja dulu.

"Enggak (ta'aruf). Aku rasa Allah punya cerita lain, kenapa aku belum dikasih jodoh. Kayaknya sekarang sibuk kerja dulu," kata Bella lagi.

Ketika disinggung tentang rekannya dalam BBB, Dimas Beck, yang pernah menyatakan kagum terhadapnya dan mulai menunjukkan rasa tertarik, Bella menjawab, "Pelajaran yang aku dapet, aku enggak mau terlalu lagi sayang sama orang, benda, sesuatu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com