Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fedi Nuril Kembali Beristri Dua dalam Film Terbaru

Kompas.com - 05/06/2015, 10:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Kali pertama mendapat tawaran membintangi film Surga yang Tak Dirindukan, artis peran Fedi Nuril (32), mengaku sempat terkejut dengan karakter Andika Prasetya yang akan dimainkannya. Pasalnya, film ini akan menjadi pengalaman kedua Fedi berperan sebagai lelaki yang memiliki dua istri.

"Waktu ditawarkan, film ini diceritakan dari awal hingga akhir. Sampai akhirnya ada yang mengagetkan saya. Saya tanya pak Manoj Punjabi (Produser MD Entertainment), 'Berapa istrinya pak?'. 'Ada dua'. 'Dua lagi Pak?'," tutur Fedi dalam syukuran film Surga yang Tak Dirindukan, di Gedung MD Entertainment, Kuningan, Rabu (3/6/2015) malam.

Melihat ekpresi terkejutnya, Manoj, diceritakan Fedi, memintanya untuk membaca terlebih dulu naskah film tersebut secara utuh. Selanjutnya, Fedi membuka lembar demi lembar skrip film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu.

Menurut Fedi, meski film tersebut berkisah tentang poligami, secara garis besar jauh berbeda dengan film Ayat-ayat Cinta yang juga bertema sama. "Serunya di sini situasinya berbeda banget. Sehingga aksi reaksi berbeda. Intinya memberikan pengetahuan lebih tentang poligami," ucapnya.

Film yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga Andika Prasetya (Fedi) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang dilanda masalah karena kehadiran Mei Rose (Raline Shah). Film ini akan dirilis pertengahan bulan Juli 2015 atau bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com