Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Dijauhi Keluarga karena Isu Prostitusi Artis

Kompas.com - 08/06/2015, 22:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi dangdut Shinta Bachir (29) mengaku cukup dirugikan berkait dengan beredarnya inisial SB yang terlibat dalam kasus prostitusi artis dengan mucikari RA. Kata dia, keluarga jadi menjauhinya hanya karena nama dirinya kebetulan juga berinisial SB.

"Aku pasrah sama Allah ajalah. Aku bener-bener lagi dipojokkan sama pihak keluarga. Cuma Allah yang bisa bantu aku," kata Shinta dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Awalnya, seperti diceritakan, kehidupan pribadi pemain sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah ini tenang-tenang saja. Namun, begitu dirinya dikaitkan-kaitkan dengan prostitusi artis, keluarganya pun lantas ikut terganggu.

Bukan hanya publik yang memberinya cap jelek, beberapa kerabat keluarganya pun turut berpikir negatif tentangnya. Inilah yang membuat Shinta harus bekerja keras untuk mengembalikan rasa percaya terhadap dirinya.

"Sangat berat. Kembalikan kepercayaan ke keluarga itu berat banget. Aku ada hubungan sama siapa-siapa aja keluarga tahu. Aku sendiri risih, orang kenal aku jadi jelek," kata Shinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com