Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Pertama Tika dan Tiwi Setelah T2 Vakum

Kompas.com - 09/06/2015, 00:21 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Prastiwi Dwiarti atau yang sekarang dikenal dengan nama Tiwi Sakuramoto, mengatakan bahwa konser reuni dengan rekan duetnya, Tika Ramlan, merupakan sebuah pencapaian istimewa.

"Bagi kami, konser ini adalah sebuah achievement karena selama karier T2 selama sekitar tujuh tahun kan kami belum pernah menggelar konser," kata Tiwi dalam wawancara usai jumpa pers konser Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto Reunion, di Graha Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Berawal dari sebuah wacana, konser Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto Reunion akhirnya direncanakan bakal digelar di Transera Waterpark Bekasi, Jawa Barat, 14 Juni 2015. "Berawal dari sebuah wacana, ada yang tertarik untuk membuatnya menjadi nyata, baik itu dari saya dan Tika sendiri maupun dari pihak lain yang membantu. Ada proses pendewasaan dari situ," tutur istri Shogo Sakuramoto tersebut.

Bagi Tiwi, konser reuninya nanti juga jadi ajang temu kangen dirinya dengan Tika dan T2 Lovers. "Konser ini bakal jadi temu kangen karena udah tiga tahun enggak nyanyi bareng Tika. Yang pasti, konser ini juga untuk memenuhi permintaan para T2 Lovers yang kangen kami nyanyi bereng lagi," ujar Tiwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com