Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tika dan Tiwi Bantah Pecah Hubungan Pertemanan

Kompas.com - 09/06/2015, 01:23 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak duo T2 tak berkegiatan selama dua tahun, Tika Ramlan dan Tiwi Sakuramoto justru dikabarkan pecah kongsi dan putus pertemanan. Namun, mereka membantah kabar tak sedap itu dengan menggelar konser reuni dengan tajuk Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto Reunion, diTransera Waterpark Bekasi, Jawa Barat, pada 14 Juni 2015.

"Kalau aku sendiri merasa tidak ada masalah sama Tika. Pemberitaan di media sempat bikin kami canggung karena enggak tahu kabar perpecahan itu awalnya datang dari mana," kata Tiwi dalam jumpa pers Tika Ramlan & Tiwi Sakuramoto Reunion, di Graha Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Senada dengan rekan duetnya, Tika mengaku bahwa selama ini hubungan pertemanannya dengan Tiwi berjalan dengan baik. "Kami dulu jarang ngobrol, jarang ketemu. Tapi sekarang semua sudah berjalan baik. Kami sering mengobrol. Mulai dari masalah keluarga, sampai masalah anak," tuturnya.

Selain menjadi bukti bahwa hubungan antara keduanya memang terjalin baik, konser reuni yang akan nanti juga dimaknai Tika sebagai sebuah jawaban kepada T2 Lovers atas kerinduan mereka kepada duo Tika dan Tiwi.

"Dari hati aku cinta banget sama T2, karena kenangan bersama T2 banyak banget. Prestasi yang dicapai T2 juga enggak mudah untuk dicapai lagi. Selain itu, kami memang ingin memberikan jawaban kepada para T2 Lovers. Kami ingin mengobati kerinduan mereka lewat konser ini," ujar Tika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com