Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Debut" Nicky Tirta dan Liza Elly di Indonesia Open

Kompas.com - 09/06/2015, 03:16 WIB
Anju Christian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada pemandangan menarik pada final BCA Indonesia Open Superseries Premiere di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015). Pasangan artis Nicky Tirta dan Liza Elly tampak memberi dukungan untuk pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Poli.

Keduanya muncul sekitar pukul 16.00 WIB atau saat pertandingan final tunggal putra antara Kento Mota dan Jan O Jorgensen sedang berlangsung. Ketika ditanyakan maksud kedatangannya, Nicky menjawab, "Dalam rangka pacaran. Sekalian beri dukungan untuk Indonesia. Ini juga pertama kali kami pacaran sambil nonton bulu tangkis. Biasanya cuma nonton film."

Meski kali pertama nonton bulu tangkis di Istora, Liza menaruh harapan besar kepada pasangan Nitya/Greysia. "Puji Tuhan, ada wakil Indonesia di final. Semoga bisa mengulang kejayaan tahun-tahun sebelumnya," timpalnya.

Perbincangan wartawan dengan Nicky dan Liza turut juga menyoal kehidupan keartisan. Pun demikian terkait anaknya yang belum genap berusia dua tahun.

Akan tetapi, sesaat sebelum masuk tribun, Nicky dan Liza berseru, "Maju terus bulu tangkis Indonesia!"

Sayangnya, harapan Nicky dan Liza serta jutaan pencinta bulu tangkis Indonesia belum terwujud. Nitya dan Greysia harus kalah pada laga final ganda putri dari padangan China, Tang Jinhua/Tian Qing. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com