Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shinta Bachir Akui Kenal Mucikari RA

Kompas.com - 09/06/2015, 03:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis dangdut Shinta Bachir (29) mengaku mengenal mucikari artis berinisial RA yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya tahu RA," ucapnya dalam wawancara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Bahkan ia sempat berfoto bersama dengan RA ketika perayaan ulang tahunnya. Hanya saja, Shinta tak menyebut kapan foto itu diambil. Ketika itu, Shinta mengatakan bahwa RA datang sebatas tamu, tetapi secara khusus dirinya tak mengenal mucikari tersebut secara dekat.

"Itu foto waktu saya ultah. Semua orang datang. Tamu foto sama kita masa enggak boleh," tuturnya.

Sebelumnya, Shinta mengatakan, kali pertama bertemu RA di sebuah kafe saat ia sedang kongko bersama teman-temannya. Tiba-tiba RA menghampiri dan bertingkah layaknya teman akrab Shinta.

"Saya pernah ketemu sama dia di tempat nongkrong. Dia SKSD (sok kenal sok dekat) gitu. Sebelum itu, aku enggak pernah ketemu dia (RA). Saya enggak ada kedekatan sama dia," kata Shinta.

Bintang film Suster Keramas ini mengatakan, RA pernah meminta bantuan keuangan kepadanya untuk biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit. "Dia justru minta bantuan ke saya karena ibunya sakit. Terus aku ganti nomor telepon karena risih. Dua kali saya bantuin dia. Saya kasih Rp 3 juta dan Rp1 juta ke ibu dia," kata Shinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com