Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Mediasi Perceraian Cinta Penelope Tak Capai Titik Temu

Kompas.com - 09/06/2015, 16:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sidang mediasi perkara perceraian artis peran dan penyanyi dangdut Cinta Penelope (31) dengan suaminya, Donny Hermawan Putra, yang diadakan pada Selasa (9/6/2015) siang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, tak mencapai titik temu.

"Mediasi ditunda sampai minggu depan karena belum ada titik temu. Saya sudah beri yang terbaik," kata Cinta, yang tak bisa membendung air matanya, ketika diwawancara oleh para  wartawan di PA  Jakarta Timur, Ciracas.

Melihat istrinya menangis, Donny mencoba menggenggam tangan kanan Cinta. Namun, Cinta menampiknya sambil memalingkan wajah. Cinta menyatakan, meski ia masih mencintai Donny,  kepercayaannya terhadap Donny sudah luntur. Meski Cinta mengaku masih sangat mencintai Donny dan Donny berkali-kali meminta maaf kepadanya, kepercayaannya terhadap Donny sudah luntur akibat Donny berulang-ulang berbuat salah terhadapnya.

"Saya masih belum terima, saya belum siap. Kesaksian apa yang Donny bicarakan, saya sudah memafkan suami, saya ikhlas," ucap Cinta.

"Tapi, kalau untuk kembali berumah tangga, enggak ada, hati saya terlalu sakit. Saya pernah dengar suami bilang, 'Kalau di rumah saya sadari sebagai suami, tapi kalau di luar, saya lupa.' Hanya Allah yang ubah hati saya, karena sudah terlalu sakit," ucap Cinta lagi.

Mengenai kemungkinan rujuk, Cinta hanya menjawab singkat, "Ikuti jalan sidang, itu yang terbaik."

Sidang mediasi perkara perceraian Cinta dan Donny dimulai kira-kira pukul 12.30 WIB. Sidang tersebut dimulai lagi pukul 14.30 WIB selama kira-kira 30 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com