Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cinta Penelope Akui Bikin Kesalahan Fatal

Kompas.com - 09/06/2015, 18:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami artis peran dan penyanyi dangdut Cinta Penelope (31), Donny Hermawan Putra mengakui dirinya sudah melakukan kesalahan fatal hingga membuat pernikahannya berujung kepada gugatan cerai.

"Iya (ada orang lain). Sudah fatal kesalahan saya. Bukan pihak ketiga sebenarnya, tapi cuma main-main. Memang melibatkan orang lain, yang tentunya saya enggak harusnya berikan perhatian tersebut dan seharusnya tidak saya lakukan dalam rumah tangga ini, tapi saya lakukan," ucapnya usai sidang mediasi perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (9/6/2015).

Donny mengatakan, dirinya telah gagal menjaga prinsip kejujuran dan kesetiaan dalam rumah tangganya. Kesalahan itu diakuinya sudah berulang kali ia perbuat, bahkan sebelum Cinta mengajukan gugatan cerai.

"Memang semua kesalahan pure dari saya bukan dari Cinta. Memang seharusnya sebelum nikah, suami harus bertanggung jawab. Masalahnya sekarang, sebagai suami itu yang tidak saya lakukan," tuturnya.

Setelah menyadari kesalahannya, Donny mengaku hampir setiap hari memohon maaf kepada Cinta. Hingga sidang perceraiannya digelar, tampak Donny terus meminta dimaafkan dan berjanji tak mengulangi perbuatannya itu.

"Saya datang memohon maaf karena apa yang saya perbuat di dalam rumah tangga saya. Mudah-mudahan Cinta bisa menerima permohonan maaf saya, dibukakan pintu hati dan maaf untuk saya. Mungkin perkataan ini sudah bosan didengar Cinta," ucapnya.

"Sudah pernah kamu bilang begitu," kata Cinta menimpali pernyataan Dony.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com