Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Gibran-Selvi, Roro Fitria Bersolek sejak Subuh

Kompas.com - 11/06/2015, 13:29 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

SOLO, KOMPAS.com -- Pemain film dan model majalah pria dewasa Roro Fitria (27) mengaku bersolek sejak subuh demi menghadiri acara akad nikah anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda di Gedung Graha Saba Buana, Solo, pada Kamis (11/6/2015) pagi.

Ditemui oleh Kompas.com seusai akad nikah Gibran-Selvi, Roro tampak mengenakan setelan kebaya modern biru, sanggul tinggi bertiara, dan perhiasan lengkap.

"Tadi malam kan ikut acara midodareni, selesai jam sembilan (21.00 WIB). Eh, tadi subuh jam lima (05.00 WIB) sudah ready lagi. Selesai dandan jam delapan (08.00 WIB)," cerita Roro.

Setelan kebaya modern yang dikenakan perempuan bernama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini dipesannya khusus dari perancang fashion Djoko Sasongko tiga hari yang lalu. Penata riasnya menyempurnakan dandanannya untuk menhadiri acara itu.

"Intinya, tema kebaya saya budaya Nusantara," ujar Roro, yang juga menyanyi.

Meski datang ke acara tersebut, Roro mengaku sebenarnya tidak mengenal Gibran dan Selvi. Namun, sebagai salah satu duta budaya versi kementerian, ia turut diundang.

Akad nikah Gibran-Selvi diadakan mulai pukul 09.00 WIB. Usai akad nikah, resepsi pernikahan digelar, juga di Graha Saba Buana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com