Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Nadila Tak Khawatir Dicap Wanita Simpanan

Kompas.com - 12/06/2015, 01:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Karina Nadila (22) merasa tak perlu risau akan dicap sebagai wanita simpanan hanya karena memainkan karakter Nina dalam film drama komedi Pizza Man yang dibintanginya.

"Enggak (khawatir)," ucapnya dalam jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Dalam film Pizza Man diceritakan Nina memiliki seorang kekasih yang sudah beristri. Pakaian minim dengan rambut merah menyala ikut mendukung perannya sebagai wanita simpanan. Namun, kata perempuan kelahiran 21 Agustus 1992 ini, sahabat dan kerabatnya yakin bahwa karakter tersebut bertolak belakang dengan Karina di kehidupan nyata.

"Semua orang tahu aku orangnya baik-baik aja. Aku bukan orang seperti itu," ujarnya.

Karina mengatakan, awalnya ia mengikuti seleksi pemeran untuk karakter Merry, seorang gadis baik-baik. Namun, akhirnya peran itu jatuh ke Yuki Kato yang dinilai lebih sesuai. Dirinya pun kebagian berperan sebagai Nina, sementara Joanna Alexandra sebagai Olivia yang tomboi.

"Aku casting awalnya karakter Merry. Tapi terakhir kayaknya lebih cocok ke Yuki," ucapnya.

Film Pizza Man berkisah tentang petualangan tiga wanita dengan karakter berbeda. Ketiganya terlibat insiden dengan seorang pria pengantar pizza. Kisah mereka dibalut adegan-adegan seru dan komedi. Film ini mulai dirilis 11 Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com