Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Mimpi Derby Romero di Usianya yang ke-25

Kompas.com - 12/06/2015, 04:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada 8 Juni 2015, atau tepatnya dua hari lalu, artis peran sekaligus vokalis Derby Romero genap berusia 25 tahun. Di usianya yang sudah seperempat abad ini, Derby mengungkap satu mimpi yang ingin ia capai.

"Gue pengin bikin film karena passion gue di film. Pokoknya di balik atau depan layar," katanya usai jumpa pers film Pizza Man, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Lawan main vokalis Sherina Munaf dalam film Petualangan Sherina ini mengatakan, ia ingin mencoba duduk sebagai sutradara atau produser dan menghasilkan karya layar lebar dengan genre apapun.

"Gue produser, sutradara, terus kalau gue yang main film yang gue produseri atau sutradarain, sah-saha aja," ucapnya.

Arti 25 tahun bagi Derby adalah waktunya menjadi pria dewasa secara mental dan fisilk. "Usia sekarang harus lebih baik, gue selalu merasa kalau gue ulang tahun, gue dikasih bahagia lebih jauh lagi. Gue janji 25 tahun ini gue harus lebih dari sebelum-sebelumnya," ujar Derby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com