Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fatin Shidqia: Aku Enggak Mellow

Kompas.com - 12/06/2015, 05:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Fatin Shidqia (18) merasa kesulitan melakukan adegan menangis dalam film Dreams yang berkisah mengenai perjalanan kariernya sendiri.

"Yang susah dilakukan itu pas adegan nangis. Karena aku orangnya enggak se-mellow itu," kata pelantun lagu "Aku Memilih Setia" itu dalam jumpa pers film Dreams, di Cafe Seremanis, Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015) sore.

Walaupun shooting film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini baru akan dimulai kira-kira 20 hari ke depan, Fatin menilai adegan menangis kemungkinan menjadi bagian paling sulit yang ia lakukan.

Selain itu, Dreams akanmenjadi film pertama Fatin memainkan karakter pemeran utama. "Film ini baru buat saya, punya tantangan sendiri untuk menjadi pemeran utama. Film sebelumnya sedikit sekali porsinya," ucap Fatin.

Secara garis besar, pemenang ajang pencarian bakat X-Factor ini mengatakan bahwa film adalah tantangan baru untuknya. Meski sudah pernah berperan di film 99 Cahaya di Langit Eropa part 1, Fatin tetap saja merasakan beberapa kendala dalam berakting.

"Film itu susah. Film itu tantangan baru buat aku. Ini bukan zona nyaman aku. Nyanyi itu baru zona nyaman aku. Tapi aku berusaha keluar dari zona nyaman aku. Aku masih harus belajar akting," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com