Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inez Tagor: Untuk Jadi Tenar, Enggak Harus Berpenampilan Seksi

Kompas.com - 12/06/2015, 11:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berpakaian minim yang menimbulkan kesan seronok bukanlah modal untuk mencapai keberhasilan dalam industri dunia hiburan. Hal itu disampaikan oleh artis peran Inez Tagor (41) dalam jumpa pers film baru Dreams di Sere Manis Restaurant, Jalan H Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015) sore.

"Untuk jadi tenar, enggak harus berpenampilan seksi," kata perempuan bernama lengkap Tinezia Sri Cendani Tagor ini.

Hal itu ia lihat pada vokalis Fatin Shidqia Lubis (18). Dengan bermodal kualitas suara yang bagus, Fatin, yang mengenakan hijab, dinilainya bisa berhasil dalam industri musik.

"Itu ditunjukkan Fatin. Dia berpakaian sopan. Tapi, dengan suaranya yang bagus, dia bisa mencapai sukses," kata Inez lagi, yang juga berhijab.

Inez berperan sebagai ibu Fatin dalam film baru berjudul Dreams. Film tersebut, yang mengisahkan perjalanan karier Fatin, dari seorang pelajar SMA biasa yang mengikuti kontes bakat menyanyi dan menang, hingga menjadi vokalis profesional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com