Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chris Hemsworth Perankan Resepsionis dalam Film "Ghostbusters" Terbaru

Kompas.com - 15/06/2015, 19:30 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber BBC.com
KOMPAS.com -- Pemeran Thor, Chris Hemsworth, akan memerankan karakter resepsionis yang bekerja pada Melissa McCarthy dan Kristen Wiig dalam film Ghostbusters terbaru yang didominasi oleh perempuan sebagai bintang utama.

Film daur ulang arahan Paul Feig ini juga melibatkan Kate McKinnon dan Leslie Jones. Feig memberikan informasi mengenai keterlibatan Hemsworth melalui akun Twitternya dengan mengunggah foto Hemsworth yang berjudul, "Resepsionis Kami. #siapayangakankamupanggil."

Untuk diketahui, keterlibatan Hemsworth ini menggantikan posisi aktris peran Annie Potts yang juga memerankan karakter resepsionis dalam versi Ghostbusters yang dirilis pada 1984. Ketika itu Potts bermain dengan para bintang tim pembasmi hantu, yakni Bill Murray, Dan Akroyd, Harold Ramis, dan Ernie Hudson, sementara Sigourney Weaver memerankan Dana, seorang perempuan yang diteror oleh poltergeist di apartemennya.

Namun, berdasarkan berbagai sumber, aktor dari Australia itu awalnya menolak memainkan karakter resepsionis tersebut karena bukanlah peran besar dalam Ghostbusters versi perempuan yang dibintangi Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa produksi film Ghostbusters akan dimulai pada musim panas tahun ini dan dijadwalkan akan rilis pada 22 Juli 2016. Film aslinya yang disutradarai oleh Ivan Reitman meraup hampir 300 juta dollar AS untuk Box Office secara global. Sedangkan sekuelnya, Ghostbuster II, dirilis lima tahun setelah yang pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com