Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yakin Anak Raffi-Nagita Berkelamin Perempuan, Jupe Bertaruh Sejuta

Kompas.com - 16/06/2015, 00:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (34) memprediksi bahwa anak yang dikandung artis peran Nagita Slavina adalah seorang perempuan. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Jupe itu berani bertaruh Rp 1 juta jika anak itu lahir dengan jenis kelamin yang disebutnya.

"Gue berani taruhan sejuta pasti anaknya cewek. Gue kan tahu elu pada enggak duit. Jadi patungan aja ya," ujar Jupe dengan bumbu canda kepada wartawan di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Jupe merasa yakin anak yang dikandung istri pembawa acara Raffi Ahmad itu berjenis kelamin perempuan karena karena dirinya melihat aura yang menawan dari Nagita. Bahkan, kata Jupe, mantan artis remaja yang akrab disapa Gigi itu tidak menampakkan keluh kesah, melainkan selalu ceria dalam aktivitasnya.

"Soalnya Gigi cantik. Udah banyak yang tebak," kata Jupe.

Untuk diketahui, pasangan Gigi dan Raffi menikah pada 17 Oktober 2014. Saat ini, usia kehamilan Gigi sudah memasuki usia tujuh bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com