Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu "Hoax", Kini Chris Brown Dipastikan Konser di Indonesia

Kompas.com - 16/06/2015, 05:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis R&B dari Virginia, Chris Brown, mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 25 Juli 2015 mendatang.

"Performing at ICE Jakarta on 25th July," tulis mantan kekasih penyanyi Rihanna itu pada akun Twitter-nya, Senin (14/6/2015).

Pelantun "No Air" ini juga memajang sebuah poster bergambar wajahnya dengan latar hitam dan di bawahnya terdapat tulisan "Live in Jakarta 25.07.2015". "@ShowCasePr @trilogylive @e_motion_ent Buy tickets now @ trilogylive.com/ticket," tulisnya lagi.

Selaku promotor konser Brown di Indonesia, Trilogy Live ikut menyebar pernyataan sang vokalis di media sosial untuk menjawab keraguan penggemar. Pasalnya, Brown sempat dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada 2013 lalu, namun ternyata hanya berita bohong alias hoax.

"Konser chris brown sudah confirmed utk show di Jakarta tgl 25 July dan bukan HOAX! #chrisbrownJakarta," tulis akun Trilogy Live.

Tiket konser mulai dijual pada 16 Juni 2015 dengan kisaran harga dari Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com