Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Masa PMS Menginspirasi Abdul & The Coffee Theory

Kompas.com - 16/06/2015, 11:00 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik pop jazz Abdul & The Coffee Theory resmi merilis single terbaru yang berjudul "PMS (Pengen Marah Selalu)". Vokalis Abdul mengaku bahwa lagu ini dicipta grup bandnya setelah mereka tersinspirasi dari masa premenstrual syndrome yang dialami para wanita setiap bulan.

"Lagu ini awalnya dari fenomena meme (olok-olok) tentang seorang cewek dalam masa PMS. Nah, dari situ lagu ini diciptakan. Spesifiknya lagu ini soal seorang cowok yang ketemu dengan cewek yang lagi PMS, bisa mereka itu pacaran, ataupun temenan," kata Abdul mewakili rekan-rekan segrupnya dalam jumpa pers peluncuran single "PMS (Pengen Marah Selalu)" di kawasan KS Tubun, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Lagu "PMS" yang unik dan berlirik kocak tersebut merupakan lagu pertama dari Abdul & The Coffee Theory yang komposisinya tidak disusun oleh Abdul sendirian.

"Liriknya sendiri diciptakan oleh Joey dan Patra, sementara aransemen lagunya dari Abdul & The Coffee Theory," ungkap Abdul. "Mudah-mudahan lagu ini diterima oleh masyarakat luas," imbuhnya.

Selain merilis single "PMS", Abdul & The Coffee Theory juga merilis klip video single-nya dengan model artis peran Chika Jessica dan Abdul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com