Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chika Jessica: Video Membawa Berkah

Kompas.com - 17/06/2015, 15:50 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Chika Jessica (27) mengaku tak pernah menyangka kalau video parodi masa premenstrual syndrome atau PMS yang diunggahnya di Instagram akan membawa berkah. Pasalnya, karena video-video tersebut Chika digandeng band pop jazz Abdul & The Coffee Theory untuk menjadi model dalam klip video single "PMS (Pengen Marah Selalu)".

"Ini namanya video membawa berkah ya. Dulu aku upload video gitu di Instagram dengan tema 'Cewek PMS is dangerous', buat lucu-lucuan gitu. Tentang seorang cowok yang serba salah kalau ketemu cewek yang lagi PMS. Nah, pas banget di lagu ini kan temanya sama. Eh ternyata aku diajak jadi model video clip-nya," tutur Chika dengan gaya khasnya yang kocak, dalam jumpa pers peluncuran single "PMS (Pengen Marah Selalu)", di kawasan KS Tubun, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Rupanya vokalis Abdul & The Coffee Theory, Abdul, tak hanya tertarik dengan video-video parodi yang Chika buat dan unggah. "Dulu pernah kalau enggak salah tiga kali aku nyanyi lagunya Abdul trus aku upload di Instagram. Waktu itu aku bilang ke Tya Ariestya yang kenal Abdul buat ngasih tahu Abdul. Eh ternyata bener dikasih tahu, dan akhirnya sekarang malah jadi model video clip mereka, sumpah seneng banget," ujar wanita kelahiran Bandung tersebut.

Perempuan bernama lahir Sisca Jessica itu mengatakan, shooting klip video "PMS (Pengen Marah Selalu)" bersama bareng Abdul & The Coffee Theory menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan.

"Pas shooting panas banget karena kan siang-siang. Tapi, seru dan menyenangkan karena video clip dan lagunya kan juga kocak dan lucu," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com