Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band Anak-anak Ini Bangga Sepanggung dengan God Bless

Kompas.com - 18/06/2015, 20:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band anak-anak D*Rioz mengaku bangga mendapat kesempatan tampil sepanggung dengan band legendaris Indonesia di panggung utama Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, 4 Juni 2015 lalu.

"Awal Juni lalu kami sepanggung dengan God Bless dan Boomerang," ujar Rio Pratama (vokal) mewakili Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bas), dan Ilham Samudra (gitar), dalam wawancara di sela-sela shooting film Suanggi di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Selasa (16/6/2015) malam.

Tak cuma itu, D*Rioz juga kembali diberi kesempatan tampil bersama grup MALIQ & D'Essentials pada 14 Juni 2015, sebelum tampil bareng Futuristik band dan AK 47 band. "Nanti kita masih akan tampil satu kali lagi, masih nunggu jadwalnya," kata Rio.

Meski masih anak-anak, D*Rios tak merasa canggung sepanggung dengan band-band papan atas tersebut. Rio mengaku bahwa dia dan teman-temannya justru senang sebagai band pendatang baru dapat memiliki kesempatan besar seperti itu.

"Bisa jadi kebanggaan karena mereka kan legend. Lewat konser bersama tersebut D*Rioz bisa menggali ilmu," kata Rio.

D*Rioz yang berdiri sejak 17 Juli 2013 ini sudah merilis tiga single, yaitu "Kepikiran" (2013), "Jantung Hati" (2014) dan "Kepengen" (2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com