Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amel Carla Suka Lelaki Lebih Tua

Kompas.com - 23/06/2015, 22:29 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, model, dan pembawa acara cilik Amel Carla (14) mengaku suka dengan lelaki yang lebih tua darinya. Karena itu, Amel mulai menjajaki hubungan dekat dengan seorang lelaki bernama Kemas Muhammad Ath Thariq Halim atau Thoriq, yang usianya terpaut dua tahun.

"Saya 14 tahun, dia 16 tahun. Aku emang suka laki-laki yang lebih tua dari aku. Kalau Amel curhat pasti didengerin. Karena dia lebih advice," ucap Amel dalam wawancara di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Meski tak mengaku berstatus pacaran dengan pembetot bas band Graduate itu, Amel memuji Thoriq adalah sosok yang baik hati. "Orangnya baik. Namanya cewek kan suka sama yang baik," ujar Amel.

Lalu bagaimana dengan komentar Thoriq? "Nembak sih enggak. Itu cuma dekat doang," kata dia.

Kendati dua insan masih malu-malu untuk mengungkapkan statusnya. Thoriq mengaku tak melarang Amel bila didekati lelaki lain. "Thoriq enggak ngelarang Amel mau deket sama siapa dan main sama siapa juga. Ya soalnya, kami masih muda dan belum terlalu serius," kata Amel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com