Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama di Jakarta, Chris Brown Minta Disediakan "Big Black SUV"

Kompas.com - 24/06/2015, 21:02 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis R&B dari AS, Chris Brown, minta disediakan sebuah mobil bertipe SUV hitam sebagai alat transportasinya di Jakarta berkait dengan konser Chris Brown Live in Indonesia, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 25 Juli 2015 mendatang.

"Dia minta mobil big black SUV untuk sarana transportasi selama berada di Indonesia. Selain itu buat riders-nya standarlah. Yang jelas semua treatment baginya kami siapkan yang tingkat VIP," kata CEO E-motion Entertainment Arnold J Limasnax selaku promotor, dalam jumpa pers di Kunstkring Paleis, Jalan Teuku Umar No 1, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015).

Selain minta satu unit big black SUV sebagai sarana transportasi, Brown juga meminta agara area panggung konsernya memenuhi standar keamanan. "Stage-nya sendiri, yang diminta adalah security dan kemanan stage, terutama bagi penonton. Chris amat care terhadap para penggemarnya. Selain itu, panggung juga diharapkan sesuai standar kemanan dan aman bagi dirinya dan crew-nya," ujar Arnold.

Chris Brown Live in Indonesia bakal menjadi penampilan Brown untuk kali pertama di Indonesia. Tiket konser telah dijual dalam lima kategori yaitu Silver Rp 750.000, Festival Rp 1.000.000, Gold Rp 1.250.000, VIP Rp 1.750.000, dan Platinum Rp 2.500.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com