Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinang Sabai Morscheck, Ringgo Ingin Hidup Lebih Baik

Kompas.com - 24/06/2015, 21:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman (32) mengaku meminang artis peran Sabai Morscheck bukan karena kecantikan wajah sang istri semata. Lantas apa alasannya?

"Gue cari istri enggak cantik atau gimana. Sekarang, gue dapat istri tuh buat jadi lebih baik lagi," ujar Ringgo dalam wawancara di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) sore.

Contoh salah satu perubahan Ringgo setelah menikah dengan Sabai adalah dirinya kini tak pernah bolong menjalani puasa Ramadhan. Padahal, ketika masih bujangan, Ringgo mengaku kerap tak tahan menahan rasa lapar saat berpuasa.

"Pas ada istri, gue jadi malu, gue harus jadi contoh buat dia," kata Ringgo.

Sedangkan urusan untuk momongan, baik Ringgo dan Sabai mengaku ingin segera memilikinya. Bahkan Ringgo mengaku sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati, baik itu anak perempuan ataupun laki-laki.

"Gue pengin anak cewek. Gue sudah siapin nama anak gue meski dia (Sabai) belum hamil ya," ujar Ringgo sembari bercanda.

Diberitakan sebelumnya, Ringgo resmi meminang Sabai di Kuta, Bali, pada 7 Juni 2015. Kabar bahagia itu ramai beredar di media sosial Instagram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com