Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "d’Masiv" Menyesal Tidak Menikah Lebih Cepat

Kompas.com - 25/06/2015, 05:01 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup band d’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian "d'Masiv" mengaku sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Sri Ayu Murtisar. Bahkan, pria yang telah dikaruniai seorang anak bernama Euralia Cassidy Rian itu mengaku menyesal tidak menikah lebih cepat.

"Aku nyesel kenapa enggak dari dulu nikah. Ternyata sehabis nikah tuh jadi enak, maksudnya enak hidupku jadi lebih terarah, rezekinya nambah. Bener rezeki anak itu bener banget," tutur Rian dalam wawancara di sela acara Buka Bersama Musica Studio, di Gedung Granadi, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Selain itu, Rian merasa bersyukur memiliki seorang istri yang pengertian dan selalu mendukung pekerjaannya. "Bersyukur punya istri yang pengertian, kan biasanya kalau punya istri kan kadang suka mikir yang aneh-aneh, ada yang punya pasangan yang mikir aneh-aneh, karena aku keliling-keliling Indonesia gitu, dari kota ke kota. Ternyata dia enggak, dia selalu support, dia selalu mendoakan yang baik-baik, selalu berpikir positif," ujar Rian.

"Itu yang bikin aku semakin semangat untuk bekerja dan mencari rejeki untuk anak dan istri," sambungnya.

Rian dan Sri menikah pada 2012, kemudian mereka dikaruniai seorang putri pada 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com