Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Sekarang Keuangan Ringgo Diatur Sabai Morscheck

Kompas.com - 25/06/2015, 09:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Ringgo Agus Rahman (32) mengaku punya kebiasaan boros dan tak bisa mengatur keuangannya sendiri. Karena itu pula, Ringgo meminta sang istri, artis peran dan foto model Sabai Morscheck mengatur keuangan rumah tangga.

"Gue sebagai suami kan jagaain dia. Sebaliknya, gue pengin istri jagain gue juga, apalagi soal keuangan. Soalnya gue boros," ujar Ringgo dalam wawancara di Hotel Swiss Bell, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) sore.

Meski keuangan rumah tangga akhirnya diatur oleh Sabai, Ringgo mengaku masih memegang sejumlah uang untuk pengeluaran pribadinya. Namun, lanjut Ringgo, ia tetap akan melaporkan setiap pengeluarannya.

"Gue cuma pegang cash dan credit card. Gue tetap serahin ke dia semua, dia harus tahu (uang ini) buat apa," kata pria melepas masa lajangnya di Pantai Batu Belig, Kuta, Bali pada 7 Juni 2015.

Kebiasaan boros sang suami tak bisa dibantah oleh Sabai. Dia mengatakan bahwa Ringgo sangat suka makan di luar ketimbang menyantap masakan di rumah.

"Dia itu orangnya suka jajan mulu kok. Masakan aku enggak di makan," ujar Sabai dalam canda.

"Enggak kok, makanan kamu emmm... enak," timpal Ringgo lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com