Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman Gagal Menikmati Malam Pertama

Kompas.com - 25/06/2015, 09:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyiar radio Ringgo Agus Rahman menceritakan pengalaman setelah menikah dengan artis peran Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015. Secara blak-blakan Ringgo mengaku gagal menikmati pertamanya dengan Sabai.

"Kami sempet dikasih hadiah nginep dua hari, tapi kita enggak ngapa-ngapain karena dia lagi period (menstruasi) saat itu," ujar Ringgo ketika ditemui di Arion Swiss-Bellhotel, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

"Kami jadi cuma lucu-lucuan aja saat nginep itu, dan malah becandaan aja karena ini pengalaman kami pertama setelah menikah," sambungnya.

Kendati begitu, Ringgo mengaku tak akan sengaja merancang agenda untuk berbulan madu.

"Sebenernya kami enggak mikirin bulan madu, kami paling maunya bulan madu sesuai amplop aja deh," ucapnya seraya tertawa.

Seandainya berbulan madu, bintang film Jomblo ini menginginkan yang tidak banyak mengeluarkan biaya terlalu mahal.

"Kami pengin bulan madu paling di Bali aja, kami pengin diving di sana dan enggak pengin jauh-jauh, kami cari budget yang murah-murah aja," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com