Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyebab Kemarahan Ariel "NOAH" Banyak di Luar Rumah

Kompas.com - 25/06/2015, 13:25 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ariel (33), vokalis band NOAH, mengaku paling sulit ketika harus menahan rasa marah, dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Penyebab kemarahannya, aku Ariel, lebih banyak di luar rumah.

"Yang paling susah itu sebenarnya emosi (rasa marah) ya," ucap pemilik nama asli Nazril Irham ini ketika diwawancarai pada Acara Buka Bersama Musica Studios di Gedung Granadi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ia menceritakan bahwa kesabarannya kerap diuji ketika mengendarai mobil.

"Kalau lagi nyetir tiba-tiba ada yang lewat, atau saya lagi lampu hijau tapi ada yang nerobos, lebih nahan (marah) itu sih yang lebih susah, emosi pas ada di luar rumah," tuturnya.

Ketika ditanya apakah ada hal istimewa dalam Ramadhan tahun ini, kekasih justru menilai tidak ada yang berubah dari puasa tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau buat saya, beberapa tahun ini makna Ramadhan masih sama. Yang saya jalani masih sama dengan beberapa tahun lalu, belum ada yang berbeda. Itu jujur, lho, serius, walau pun enggak menarik," ujar pria yang mulai menjalin hubungan asmara dengan artis peran, model, dan penyanyi Sophia Mueller pada 2013 dan dikabarkan kini telah putus pacaran dari Sophie ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com