Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Zivanna Letisha Mendaras Al Quran Surat Al Kafirun

Kompas.com - 25/06/2015, 14:08 WIB
Arief Kurniawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
– Pada bulan Ramadhan tahun ini, Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar (26) berkesempatan untuk ikut ambil bagian dalam Quran Indonesia Project, sebuah program yang ditujukan untuk berbagi pemahaman nilai-nilai Al Quran.

Dalam program tersebut, perempuan yang akrab disapa Zizi ini melantunkan surat Al Kafirun yang berbicara soal orang-orang kafir. Lantunan Zizi itu direkam ke dalam format audio digital beserta terjemahan dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Quran Indonesia Project merupakan program yang sangat bagus dan mulia, telebih lagi semuanya diprakarsai dan dikerjakan oleh para generasi muda. Itu yang menjadi alasan Zizi turut bergabung dalam program tersebut bersama publik figur lainnya.

Zizi berharap, dengan adanya program tersebut, banyak generasi muda yang semakin mendekatkan diri pada agama Islam dan semakin ingin membaca Al Quran.

Pada proses perekaman, Zizi merasa berdebar-debar lantaran belum pernah merekam suaranya untuk sebuah program seperti Quran Indonesia Project. Untungnya, dalam program itu ada ustaz yang membimbingnya membaca Al Quran.

Berikut ini adalah lantunan Zizi saat membaca surat Al Kaafirun:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com