Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Gamis, Fedi Nuril Merasa Ganteng

Kompas.com - 26/06/2015, 13:30 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Fedi Nuril (32) mengaku gemar mengenakan gamis untuk Idul Fitri. Dalam canda, ia mengaku pula merasa ganteng jika mengenakan pakaian tersebut.

"Udah sekitar tiga sampai empat tahun ini aku kalau lebaran tuh benar-benar full gamis gitu," kata pemilik nama asli Fedrian Nuril ini dalam wawancara ketika ia hadir dalam acara ulang tahun ke-20 kosmetika Wardah di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

"Berasa ganteng banget gitu sih," sambungnya.

Ia mengungkapkan, jika ada keluarga, kerabat, atau temannya pergi ke Tanah suci, ia menitip ke mereka untuk membeli gamis.

"Biasanya kalau acara Islami pakai baju koko, cuma kalau lebaran benar-benar pakai gamis panjang. Biasanya, aku nitip sama keluarga atau teman yang ke Mekkah. Aku suka banget yang kerah tinggi itu. Berlaga-laga kayak sunan aja gitu," cerita pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta ini.

Kini Fedi sedang sibuk dengan acara-acara promosi film terbarunya yang akan dirilis pada 15 Juli 2015, Surga yang Tak Dirindukan. Ia akan beradu akting dengan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah dalam film drama mengenai poligami itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com