Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emilia Contessa: Denada-Jerry Aurum Sudah Pisah Rumah Dua Bulan

Kompas.com - 29/06/2015, 17:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga penyanyi Denada (36) dengan suaminya, fotografer Jerry Aurum, sedang berada di ujung tanduk. Pada 24 Juni 2015, Denada sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Jerry. Artis senior Indonesia dan anggota DPD RI yang juga ibu Denada, Emilia Contessa, mengungkapkan keduanya sudah memutuskan pisah rumah sejak dua bulan lalu.

"Tahun lalu, pertengahan, pisah kamar. Sejak dua bulan yang lalu pisah rumah. Dena ke rumahnya di Pasar Minggu," kata Emilia di ruang kerjanya, di Kantor DPD RI Provinsi Jawa Timur, Gedung A Lantai 1, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Awalnya, diceritakan oleh Emilia, anaknya dan Jerry memilih pisah kamar, dengan alasan Jerry butuh istirahat pasca kecelakaan. Namun, Emilia, yang sering berkunjung ke rumah Denada dan Jerry, kemudian merasakan kejanggalan.

"Saya pikir kok keenakan, saya tegur dia (Denada). Dia bilang, karena Jerry masih sakit, jadi masih pisah kamar. Saya selalu mengingatkan," ucapnya.

"Suatu ketika saya lihat mereka agak serius, setelah pisah kamar terus berkelanjutan. Saya menyayangkan, karena sekali sekali saya datang ke rumah mereka," sambung Emilia.

Emilia mengatakan pula, Denada sudah pernah mencoba menceritakan pesoalan rumah tangganya hingga berniat bercerai. Namun, mengenai penyebab keretakan rumah tangga mereka, ia tak bisa menjelaskan karena menyangkut privasi.

"Akhir tahun lalu, dia (Denada) cerita, sedikit ada masalah. Saya tenang aja, saya pikir biasa-biasa aja. Saya kasih nasihat standar orangtua kepada anaknya. Awal tahun, dia bilang mau menyudahi, saya selalu berusaha menyadarkan kalau dia punya niat kurang baik (bercerai)," tutur Emilia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com