Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Rahasia Kekompakan Nidji

Kompas.com - 29/06/2015, 20:37 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Nidji menjadikan canda sebagai resep jitu untuk menjaga kekompakan untuk bertahan di industri hiburan Tanah Air.

"Supaya tetep kompak kami banyak bercanda dan ketawa sih intinya," kata vokalis Giring Ganesha mewakili Rama (gitar), Andro (bas), Randy (keyboard), Ariel (gitar) dan Andri (drum) di Auditorium Yusuf Ronodipuro, RRI Jakarta, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Giring, bercanda di atas panggung juga dapat membangun suasana yang menyenangkan antara Nidji dengan penyuka musiknya.

"Banyak ngebanyol antar sesama personel. Bahkan ketika di panggung pun kami sering ngebanyol dan bercanda. Intinya, kami banyak seneng-seneng dengan bercanda gitu. Lagipula, kan kami main musik juga untuk menikmatinya dan bersenang-senang," tutur Giring.

Rasa menyayangi dan memiliki turut dirawat Nidji selama berkarya. "Yang paling penting sih melakukan apapaun pakai passion dengan rasa sayang. Ketemu Nidjiholic juga penuh dengan rasa sayang. Alhamdulilah kami kompak satu sama lain juga dan cara bertahannya ya dengan tetap berkarya. Kalau bisa konsisten insya Allah bisa lanjut terus," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com