Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Tolak Tampil di Progam Acara Sahur

Kompas.com - 30/06/2015, 05:08 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Kristina memilih untuk tidak menerima tawaran tampil dalam program acara sahur selama Ramadhan 1436.  Apa alasannya?

"Enggak tahu tahun ini aku malas terima job, bayangkan kerja di bulan Ramadhan pagi gitu, mendingan sahur sama keluarga, terus buka puasa," kata Kristina dalam wawancara di kediaman artis musik Melly Goeslaw, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Kristina mengaku tetap menerima beberapa tawaran kerja di luar jam sahur. "Kalau job buka puasa enggak apa-apa ya, tapi kalau sahur aku enggak. Tahun lalu aku masih terima, untuk tahun ini aku enggak deh. Kemarin ada tawaran ya, aku berpikir lagi, enggak dulu deh," kata dia.

Pemilik nama lengkap Kristina Iswandari ini mengaku ingin menghabiskan waktu untuk berlibur ke Bali, Ambon, dan Yogyakarta saat Ramadhan.

"Ini rencana aku dan temen-temen sih. Mau holiday walaupun puasa, mau nyoba bisa enggak travelling. Bisa enggak menganggap bulan puasa seperti bulan biasa aja," tutur Kristina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com