Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

India Gelombang Panas, Artis Bollywood Liburan ke London

Kompas.com - 30/06/2015, 17:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

LONDON, KOMPAS.com -- Ketika India dihantam gelombang panas, para artis Bollywood justru memilih untuk plesiran ke London untuk menikmati musim panas di kota yang menempati posisi teratas daftar liburan para artis dunia.

Artis multi talenta Shah Rukh Khan misalnya. Dia dikabarkan menghabiskan waktu luang bersama keluarganya di London baru-baru ini. Shah Rukh berlibur di sela-sela aktivitasnya melakoni shooting film Dilwale.

Sementara lawan mainnya, Kajol Devgan juga terlihat berada di London dalam beberpa hari terakhir bersama anak dan sang suami Ajay Devgan. Ada pula, Kareena Kapoor yang berlibur bersama saudarinya, Karishma Kapoor.

Melihat sederet bintang Bollywood berada di London, para penggemarnya pun mulai bergerilya dengan kamera pribadinya. Mereka berharap dapat mengajak sang idola berfoto selfie. Seperti diketahui, belakangan ini London kerap menjadi tempat favorit pembuat film Bollywood untuk lokasi pengambilan gambar.

Untuk diketahui, Shah Rukh termasuk artis Bollywood yang cukup rutin berkunjung ke kota ini. Sementara sang istri, Gauri Khan sudah tak asing lagi di kalangan pecinta fashion London.

Sedangkan putra sulungnya, Aryan Khan, saat ini sedang mengeyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi di London. Inilah yang menjadi alasan mengapa pria berinisial SRK itu akhirnya rutin mengunjungi London.

Namun, dalam kunjungannya kali ini Shah Rukh tampak ditemani sang istri bersama ketiga anaknya, Aryan Khan, Suhana Khan, dan AbRam Khan. Keluarga tersebut dilaporkan menghabiskan momen-momen privat.

Berbeda dengan Kajol, ia lebih memilih mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan terkenal. Bahkan, melalui media sosial Twitter, para penggemar dapat melihat foto-foto Kajol bersama anak bungsunya, Yug. Dikabarkan pula bahwa suami dan anaknya akan berada di London sebulan, atau selama sang bintang jeda shooting film Dilwale.

Lain pula dengan Kareena Kapoor. Dirinya memilih berlibur sejenak di London sebelum sibuk dengan kegiatan promosi film Bajrangi Bhaijaan yang dibintanginya bersama artis peran Salman Khan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com