Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Tahun Menikah, Ben Affleck-Jennifer Garner Sepakat untuk Bercerai

Kompas.com - 01/07/2015, 13:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Rumah tangga pasangan artis peran ternama dari AS, Ben Affleck (42) dan Jennifer Garner (43), yang selama ini dikenal adem ayem sehingga disebut fairy-tale romance, harus berakhir. Mereka mengumumkan kesepakatan mereka untuk bercerai  pada Selasa (30/6/2015) waktu Los Angeles, California, AS.

"Setelah banyak berpikir dan melalui pertimbangan yang hati-hati, kami telah membuat keputusan yang sulit, untuk bercerai," terang Affleck dan Garner.

Baik Affleck maupun Garner menerangkan pula, mereka berpisah secara baik-baik dan akan menjaga hubungan baik sebagai sahabat. Keduanya juga berkomitmen untuk sama-sama mengasuh anak-anak mereka, yang masih kecil.

"Kami meminta privasi anak-anak kami dihargai selama waktu yang sulit ini," kata mereka.

Kabar keretakan rumah tangga Affleck dan Garner sebenarnya sudah beredar sejak Mei 2015. Beberapa hari lalu, terlihat truk pindahan di rumah mereka di kawasan Brentwood, Los Angeles. Ternyata, mereka telah pisah rumah selama 10 bulan belakangan, dengan tinggal di apartemen dan hotel.

Affleck dan Garner menikah pada 29 Juni 2005. Mereka dikaruniai tiga anak. Pasangan itu seharusnya merayakan 10 tahun pernikahan mereka pada 29 Juni 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com