Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julie Estelle Pilih "Ratunya" Sayur untuk Bisnis Baru

Kompas.com - 01/07/2015, 17:01 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Julie Estelle bersama kakak kandungnya, pembawa acara Cathy Sharon, merintis bisnis kuliner yang menjajakan makanan dengan bahan dasar sayur kale.

"Jadi kami baru launching produk baru, Kale Tale nama produk kami, di mana kami menjual produk berbasis sayur kale. Sementara produk yang kami punya ada kale chips, ada kue juga yang pakai kale powder, terus ada smoothies, sementara sih itu sih yang kami kembangin," kata Julie saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Julie memilih kale karena karena sayuran ini memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan baik untuk gaya hidup sehat.

"Kenapa kale? Karena kale itu sayur yang disebut ratu dari sayuran, karena dia sangat tinggi akan kandungan kalsium, vitamin, antioksidan, segala macam, jadi memang sayur itu bernutrisi tinggi. Buat kita bagus sekali untuk menjadi diet kita sehari-hari. Kesibukan di Jakarta, kita sehari-hari suka enggak perhatikan diet kita imbang atau tidak, cukup makan sayur atau enggak. Sayur kale ini bernutrisi tinggi, jadi kalau kita bisa mengkonsumsi setiap pagi atau setiap hari itu sangat sehat untuk badan," ujar pemeran karakter The Hammer Girl dalam film The Raid 2: Redemption ini.

Menjual makanan berbahan sayuran bukan berarti menegaskan bahwa Julie dan Cathy adalah seorang vegetarian, Julie menjelaskan bahwa mereka mencoba untuk menjalankan pola makan yang seimbang.

"Vegant sih enggak, kami berusaha untuk imbang aja. Kalau dibilang clean eating juga enggak, kami juga suka jajan segala macem, tapi kami mencoba untuk imbang, dengan mengkonsumsi smoothies atau makanan yang sehat, seperti salah satunya sayur kale ini," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com