Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Mendapatkan Momongan, Delia Septianti Kurangi Aktivitas Kerja

Kompas.com - 02/07/2015, 04:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suami penyanyi Delia Septianti, Taufan Pohan, meminta sang istri untuk mengurangi aktivitas pekerjaan demi melancarkan program kehamilan. 

"Kalau dari suami, dia paling berpesan ke aku untuk ngurangi kegiatan aja sih, kayak kerja, jangan terlalu capek. Kata dia, 'Kalau capek gimana mau hamil'," ujar Delia usai mengikuti santunan anak yatim di Arcadia Plaza, Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Namun, Delia agaknya belum bisa melepas aktivitasnya yang padat pada Ramadhan tahun ini. Delia mengaku bahwa dirinya justru kebanjiran pekerjaan untuk bernyanyi ataupun mengikuti program acara stasiun televisi dan kegiatan sosial.

"Tapi balik lagi. Ramadhan ini aku banyak acara yang harus aku datangi," kata mantan vokalis grup band Ecoutez itu.

Meski demikian, perempuan 29 tahun ini mengaku akan mengurangi aktivitas pekerjaan selepas perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah. "Yang pasti ada niat mau ke sana. Aku pengin banget tahun ini punya anak. Karena sudah hampir dua tahun belum dikasih momongan. Mungkin habis Lebaran akan kurangi aktivitas kerjaan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com