Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Merasa Mirip Tokoh Ant-Man

Kompas.com - 02/07/2015, 12:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Daniel Mananta (33), pembawa acara yang juga menjadi pebisnis clothing, produser film, dan rapper, merasa memiliki kemiripan karakter dengan tokoh superhero Ant-Man, yang filmnya akan segera ditayangkan di gedung-gedung bioskop Tanah Air.

"Ant-Man kan pencuri. Kalau gue itu pencuri hati. Ha ha ha. Enggak lah. Gue bukan pencuri sebenarnya," candanya ketika membuka penjelasannya kepada para wartawan usai menghadiri jumpa pers Rimowa Handmade di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) malam.

"Gaya slengean (Ant-Man) itu gue banget sih. Ant-Man, gue nge-fan banget sama aktornya, Paul Rudd. Kocak banget. Dia itu slengean tapi punya hati yang sangat baik. Jadi, gue bangga bisa terlibat (sebagai ambasador)," sambung sang ambassador tokoh Ant-Man untuk Indonesia ini.

Selain slengean, menurut Daniel, Ant-Man itu family man--pria yang sangat menyayangi keluarganya.

"Gue bisa relate dari segi dia (Antman) sayang banget ke keluarga. Sebenarnya, dia ingin lakukan yang benar, walaupun caranya salah (mencuri)," ujar ayah satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com