Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adipati Dolken Habiskan Waktu bersama Legenda Sepak Bola

Kompas.com - 03/07/2015, 01:33 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken tidak banyak menjalani kegiatan shooting film selama Ramadhan 1436 Hijriah yang bertepatan dengan 2015 ini. Karena itu pula, Adi jadi memiliki waktu luang untuk menekuni hobinya, yakni bermain sepak bola.

"Sekarang ini justru saya sibuk kembali ke dunia bola," kata Adi usai buka puasa bersama para selebriti dan anak yatim di para selebriti dan anak yatim di gedung Sophie Paris, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Adi mengaku kerap menghabiskan waktu luangnya dengan mengolah si kulit bundar bersama para legenda sepak bola Indonesia. "Saya banyak main bola sama Rochi Putiray, bang Aris Indarto, dan sempet juga main bareng Kurniawan Dwi Yulianto," ujarnya.

"Kami bahkan sudah bikin tim sendiri, namanya 69 FC," imbuhnya.

Meski banyak bermain sepak bola bersama timnya, Adi merasa tidak terganggu dalam menjalankan ibadah puasa. "Enggak mengganggu sih karena main bolanya juga kan sore, jam 16.00 sampai jam buka puasa gitu. Kalau pas main juga udah lupa waktu, jadi tiba-tiba pas kelar udah waktu berbuka puasa," ujarnya.

Pemeran Keenan dalam film Perahu Kertas tersebut juga mengaku bahwa walau merasa haus ketika bermain bola, ia tetap bisa bertahan. "Kalau ngerasa haus ya pastilah, kan setiap menit pas main bola gitu aku lari terus. Tapi, itu semua bisa ditahan karena kami kan lari karena happy bermain bola, bukan lari karena dipaksa," kata Adi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com