Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantap Bercerai, Denada dan Jerry Aurum Buat Surat Perdamaian

Kompas.com - 03/07/2015, 19:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis musik Denada dan fotografer Jerry Aurum ingin bercerai dengan damai. Berkait dengan keinginan tersebut, kuasa hukum Denada dan Jerry, Elza Syarief mengatakan bahwa kedua kliennya telah membuat surat perdamaian.

"Ini adalah perceraian yang damai. Sudah ada surat perdamaian, mereka sudah tanda tangan di depan saya. Saya yang buat surat itu," kata Elza dalam wawancara di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015) sore.

Namun, Elza enggan menyebut poin-poin apa saja yang tertera dalam surat perdamaian tersebut dengan alasan menjaga privasi dan perasaan kliennya. Alasan lainnya, kata Elza, Denada tampak terpukul dengan keretakan rumah tangganya. Bahkan, Denada menguasakan sang ibu, artis senior Emilia Contessa untuk meminta bantuan hukum Elza.

"Yang datang pertama kali ibunya ke saya, sebelum saya ke Polandia awal-awal Mei. Pokoknya sudah ada ketetapan Denada dan Jerry akan bercerai. Mereka berdua sudah melakukan segalanya, akhirnya memutuskan cerai, lalu minta saya proses ke pengadilan," tuturnya.

Menurut Elza, Denada dan Jerry masih menjalin komunikasi yang baik hingga saat ini. "Namanya juga bercerai dengan damai," ucapnya.

Denada dan Jerry Aurum menikah di Bali pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir 11 Desember 2012. Kemudian, pada 24 Juni 2015 lalu, Denada mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang perdana permohonan gugatan cerai keduanya akan digelar pada 3 Agustus 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com