Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Darius Sinathrya Jadi Saksi Mata Tabrak Lari di BSD

Kompas.com - 03/07/2015, 21:26 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui akun Twitter @Dsinathrya, artis peran dan pembawa acara Darius Sinathrya memberikan informasi mengenai kejadian tabrak lari yang ia saksikan di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan (2/7/2015) dini hari.

"Guys. Barusan pajero merah tabrak lari di tol BSD, korban mental dari mobil yang ditabrak Gw coba kejar gak bisa. Tolong sebarkan!!" tulis suami pembawa acara Donna Agnesia itu.

Pada kicauannya tersebut, Darius sengaja mencantumkan foto Pajero yang kabur setelah menabrak sebuah mobil di bahu jalan di Tol BSD. Bahkan Darius juga mengaku bahwa dirinya berupaya mengejar mobil tersebut.

Pada tweet selanjutnya, Darius menautkan akun akun Twitter @NTMCLantasPolri dan melaporkan apa yang disaksikannya. "@NTMCLantasPolri baru saja terjadi tabrak lari di tol arah BSD setelah gerbang tol pondok aren. pajero merah tabrak sedan ada korban," kicau Darius.

Tidak hanya sampai di situ, Darius meminta para followers-nya untuk menyebarkan informasi yang ia berikan melalui media sosial Path, dalam bentuk video maupun foto.

Berikut video Darius mengejar Pajero B 1155 BJE di Tol BSD:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com